Wednesday, December 28, 2016

Testimoni Kopi 7 Elemen (Sevel)

Assalamualaikum, wr..Ini Testimoni saya sendiri 😊,  mungkin bermanfaat untuk kita semua. Darah Tinggi. Kebetulan saya selama 3 Minggu selalu berkunjung ke rumah sakit, ke dokter spesialis Akupuntur di RS. Hermina Galaxy. Seperti biasa seblum ketemu dokter, selalu timbang berat badan, dan cek Tensi Darah. Akan tetapi selama 3 Minggu berturut-turut Tensi Darah selalu Tinggi diambang batas abnormal, dan saya disarankan ke Dokter spesialis penyakit dalam.
Akhirnya selama seminggu setiap pagi saya saya selalu minum Kopi Sevel HPAI, dan Alhamdulillah hari ini tensi normal. Tenyata memang salah satu kandungan kopi Sevel terdapat Mengkudu yang sangat ampuh untuk mengatasi Darah tinggi.

Ina Karlina.


Kopi Herbal Halal
Kopi 7 Elemen

0 comments:

Post a Comment