Tuesday, October 25, 2016

HERBAL UNTUK TEKANAN DARAH

Testimoni: HERBAL UNTUK TEKANAN DARAH

Dari Ibu Susie
Tekanan darah tinggi baru saya alami minggu kemarin kemudian saya minum herbal zaitun dari HPAI sebelum tidur dan saat bangun tidur masing-masing setengah botol. Selanjutnya leher saya balur dengan menggunakan MHS (Minyak Herba Sinergi) atau dulu sering dikenal dengan Minyak Butbut yang direndam di air panas saat mau tidur.
Allhamdulillah paginya teras enteng kemudian selanjutnya setelah 2 hari saya konsumsi  setiap 3 jam sekali minyak zaitun 2 sendok dan MHS sebelum tidur. Karena di rumah saya cuma tersedia 2 herbal itu.
Subhanalloh....enteng....enteng...oiya bekam juga tambah bagus.
Wasalam.


Herbal HPAI Pamulang, MHS, Minyak Herba Sinergi, Minya Zaitun,Toko, Herbal, Pamulang

 


0 comments:

Post a Comment