Monday, October 24, 2016

HERBAL HPAI UNTUK KESUBURAN PRIA DAN WANITA

HERBAL HPAI UNTUK KESUBURAN PRIA DAN WANITA

Saya menikah Sudah sejak 8,5Tahun, akan tetapi Alloh masih juga belum mengamanahkan kpd Kami momongan, pdhl sdh seluruh SpOg yg ada di jogja sdh saya dan suami datangi. Anehnya hasil cek smua cek yg ada menunjukkan kami berdua SUBUR, tp tanda2 itu masih juga blum kunjung datang. Ke pijat kesuburan pun telah kami ikhtiari sahabat skalian. Kami masih terus berharap spt harapannya nabiyulloh Ibrahim as.


Sampai suatu ketika mas kandung saya, Mas Andi yg kebetulan selain sbg PNS di Disnaker Mgtn, beliau juga seorang Praktisi & Mentor Farmasi Kedokteran Islam At-Thibbunnabawi Hpai menyarankan kami 1 bulan sebelum puasa, agar kami hentikan smua ikhtiar medis dan alternatif sementara waktu dan luangkan waktu berdua ke Madiun Jatim untuk bertemu lsg dg Pakar Herbalis Hpai yg kebetulan akan ngisi KHT Special tentang Kesehatan Reproduksi di Madiun Jatim,  beliau bernama USB/ Umi Sabil. Sy saat itu manut saja, toh tiket sdh dibayari sama Mas Andi.


Baik, Bismillaah kami pun berangkat pd waktu yg ditentukan. Singkat cerita, Kamipun bertemu USB dan bicara intens 6mata ditemani mas Andi juga. Ada rasa haru yg dalam yg kami rasakan saat itu, krn mendengar saran dan tausyiah dari beliau USB, saat itu saya lihat mas Andi pun ikut meneteskan air mata, pokokmen USB keren sahabat skalian. Saat itu saya minum sarikurma HPAI, N-Green, Madu, Spirulina, Radix. Suami minum Radix, Trus On, Madu Asli HPAI.


Subhanaullloh, krglbh 1 bulan stlh itu, tepatnya Hari Raya Ied hari yg kedua, saya cek dg 2 merk alat kehamilan, smua menunjukkan positif, Alloh Kariim  Haru Biru derai tangisan mewarnai hari itu bagi kami berdua, Alhamdulillaah.....
Terima kasih USB.....semoga Alloh senantiasa sehatkan engkau, buat lagi lagi dan lagi byk manfaat bagi umat  aamiin 🙏🙏


(Diyah & Agus Fatkhurohman, Lodoyong Tempel Jogja, Ponpes Hidayatul Muhtadiin)


Toko Herbal Pamulang
HPAI Pamulang





Toko Herbal Pamulang, HPAI Pamulang, madu, madu Asli hpai, minum radix, ngreen, sarikurma hpai, spirulina,


0 comments:

Post a Comment